Istri Pangeran William Kate Middleton Jalani Operasi Penting

Diposting pada

Jakarta,  Pangeran William dan Kate Middleton, pasangan kerajaan Inggris, baru saja mengumumkan bahwa sang putri baru saja menjalani operasi perut yang cukup serius. Istana Kensington merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa Kate akan membutuhkan waktu pemulihan hingga tiga bulan setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama dua minggu.

Dalam pernyataan resmi tersebut, istana tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang penyakit yang diderita Kate, namun menegaskan bahwa tidak ada hubungannya dengan kanker. Meskipun demikian, Kate telah meminta maaf karena terpaksa harus menunda jadwalnya karena kondisinya yang membutuhkan perawatan medis.

Karena Kate sedang menjalani pemulihan, Pangeran William juga tidak akan menjalankan tugas resmi apa pun. Pasangan ini tinggal bersama anak-anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis di Windsor.

Operasi perut Kate dilakukan pada Selasa lalu di London Clinic, rumah sakit swasta terbesar di Inggris. Setelah keluar dari rumah sakit, sang putri akan melanjutkan pemulihan di rumahnya. Namun, ia tidak dapat menjalankan tugas publik sampai setelah Paskah, seperti yang diungkapkan dalam pernyataan resmi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *