“Inovasi Terbaru Instagram: Mengenal Fitur Flipside yang Menarik Perhatian!”

Diposting pada

Jakarta – Instagram baru saja merilis fitur terbaru bernama Flipside yang memungkinkan pengguna untuk berbagi konten pribadi secara eksklusif dengan teman dekat di profil mereka.

Menurut laporan dari Standard.co.uk, fitur ini mirip dengan konsep “finsta” yang digunakan oleh pengguna Instagram untuk memisahkan postingan pribadi dan publik. Namun, dengan Flipside, pengguna dapat mempertahankan privasi tanpa harus membuat akun baru secara keseluruhan.

Banyak pengguna Instagram yang beralih untuk melindungi privasi mereka karena berbagi terlalu banyak informasi dapat mengancam data dan privasi mereka.

Lalu, apa sebenarnya fitur Instagram Flipside ini?

Dikutip dari laman resminya, Flipside menciptakan ruang pribadi di dalam profil pengguna yang memungkinkan mereka untuk memiliki kendali penuh atas siapa yang dapat melihatnya.

Fitur ini menciptakan area pribadi yang terpisah dari profil publik pengguna, yang dimaksudkan untuk berbagi konten yang lebih pribadi. Pengguna dapat mengakses Flipside dengan mudah dengan menggulir ke bawah di profil mereka, yang memungkinkan mereka untuk beralih antara konten publik dan pribadi.

Pengguna juga dapat mengubah gambar profil, nama, dan bio yang berbeda dari profil publik mereka di Flipside. Mereka juga dapat memilih teman tertentu yang dapat mengakses ruang ini dan menghapus semua orang dari Flipside mereka. Namun, saat ini fitur ini hanya tersedia untuk akun terpilih.

Meskipun tidak ada tanggal resmi peluncuran, beberapa pengguna sudah melihat fitur ini di akun mereka, menandakan bahwa sedang diimplementasikan secara bertahap.

Jadi, jika Anda ingin melindungi privasi Anda di Instagram, Anda dapat mencoba fitur Flipside ini. Namun, pastikan untuk tetap berhati-hati dalam berbagi informasi pribadi di media sosial. Selalu ingat untuk memeriksa pengaturan privasi Anda dan tidak sembarang ditandai orang di akun TikTok Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *