Fakta Menarik di Balik Kebiasaan Belanja Warga di Little Bangkok, Ternyata Ini Alasannya!

Kejutan di Balik Pilihan Warga Berbelanja di Little Bangkok, Ternyata Ini Sebabnya!

Diposting pada

Jakarta – Pusat Perbelanjaan Tanah Abang selalu menjadi tempat favorit bagi masyarakat untuk berbelanja. Namun, di awal tahun ini, pasar tersebut membuat terobosan baru dengan menghadirkan Little Bangkok yang baru saja diresmikan pada 15 Januari 2024 kemarin. Berbeda dengan suasana pasar Tanah Abang yang ramai dan kacau, Little Bangkok hadir dengan suasana yang lebih modern dan nyaman.

CNBC Indonesia melakukan pantauan langsung di lokasi pada Senin (29/1/2024) dan menemukan banyak pengunjung yang antusias mengunjungi lantai 1 gedung ini. Mulai dari muda-mudi, lanjut usia, ibu-ibu, hingga bapak-bapak, semua terlihat asyik memilih dan membeli baju di kios-kios bergaya modern nan aesthetic milik para pedagang.

Tidak seperti suasana pasar Tanah Abang yang biasanya kacau dan berantakan, Little Bangkok hadir dengan suasana yang lebih teratur dan bersih. Seluruh kios didesain dengan gaya yang modern dan menarik perhatian pengunjung. Selain itu, suasana belanja yang aman dan nyaman juga menjadi salah satu keunggulan dari Little Bangkok. Tidak ada lagi pedagang yang mengambil area lorong atau mengganggu pergerakan pengunjung. Tidak ada lagi pedagang asongan yang menawarkan jajanan di sekitar kios-kios. Selain itu, ruangan yang ber-AC dan wangi membuat pengunjung betah berlama-lama berbelanja di tempat ini.

Di Little Bangkok, para pedagang tidak hanya menjual secara grosiran seperti di pusat grosir Tanah Abang. Para pengunjung juga bisa membeli dengan cara eceran, semi grosir, atau grosiran. Harga juga disesuaikan dengan cara pembelian yang diinginkan oleh pembeli. Dengan begitu, kenyamanan pengunjung menjadi prioritas utama di Pusat Perbelanjaan ini.

Para pengunjung yang datang juga mengakui kenyamanan dan keunggulan dari Little Bangkok. Ola, salah satu pengunjung, mengatakan bahwa suasana di sini lebih nyaman, bersih, dan aman dibandingkan dengan blok lainnya di Pasar Tanah Abang. Menurutnya, jika tidak ingin repot pergi ke Bangkok, Thailand, lebih baik berbelanja di Little Bangkok karena selain lebih simpel, juga lebih hemat dari segi biaya transportasi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Elvi, pengunjung lainnya. Ia mengaku sangat puas berbelanja di Little Bangkok karena suasana yang nyaman dan teratur. Area lorong yang luas dan tidak dipenuhi dengan barang dagangan pedagang juga menjadi salah satu keunggulan dari tempat ini.

Dengan adanya Little Bangkok, pasar Tanah Abang semakin menarik dan nyaman untuk dikunjungi. Jadi, bagi Anda yang ingin merasakan suasana belanja yang berbeda, bisa mencoba mengunjungi Little Bangkok di Pusat Grosir Metro Tanah Abang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *