"HMD Global Mengeluarkan Kejutan Terbaru: Smartphone Terbaru Tanpa Merek Nokia?"

“Penampakan Terbaru dari HMD Global: HP Baru yang Bukan Nokia Baru?”

Diposting pada

HMD Global menghebohkan para penggemar dengan memperlihatkan tampilan baru dari HP terbarunya di situs resmi perusahaan. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa perangkat yang ditampilkan bukanlah seri Nokia yang akan diluncurkan pada tahun 2024 ini.

Terdapat berbagai rumor yang menyebutkan bahwa perusahaan tersebut akan melakukan inovasi besar pada tampilan perangkatnya. Hal ini ditunjukkan oleh foto yang muncul di situs resmi HMD Global beberapa waktu lalu.
Dilansir dari GSM Arena, foto-foto yang ditampilkan di laman tersebut menunjukkan bahwa HMD Global akan membawa perubahan besar pada desain perangkat yang akan dirilis di masa depan.

Meskipun tidak secara jelas terlihat, namun gambar ilustrasi di situs HMD Global menunjukkan bahwa perusahaan ini akan memperkenalkan beberapa perangkat baru pada tahun 2024. Foto-foto tersebut juga memperlihatkan sejumlah warna cerah yang diduga akan digunakan pada perangkat-perangkat baru HMD Global. Dari foto tersebut, terlihat bahwa perusahaan ini akan mengeluarkan perangkat dengan warna biru, hijau, dan merah muda.
Salah satu foto di situs resmi HMD Global menampilkan sebuah perangkat dengan warna hijau muda dan logo HMD di bagian belakangnya.

Hal ini menimbulkan dugaan bahwa perusahaan ini akan memperkenalkan perangkat baru tanpa menggunakan merek Nokia. Tampilan baru dari perangkat HMD Global ini juga menampilkan dua kamera di bagian belakang, serta tiga sensor kamera dengan satu kamera utama dan dua sensor tambahan. Namun, hingga saat ini belum diketahui dengan pasti nama dari perangkat baru tersebut yang diduga bukan berasal dari merek Nokia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *