Ganjar Mengadakan Diskusi Dengan Pemulung dan Pendiri Wast4Change

Diposting pada

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengunjungi kota Bekasi pada hari Senin (5/2). Dalam kunjungannya, ia berdialog dengan sejumlah pemulung yang mengeluhkan ketersediaan alat pelindung diri (APD). Ganjar kemudian mengadakan diskusi dengan pemulung dan pendiri Wast4Change setelah melihat proses pengelolaan sampah di Wast4Change Bekasi.

Dalam diskusi tersebut, seorang wartawan bule juga turut bertanya kepada Ganjar mengenai kekuatan terbesarnya sebagai capres nomor urut 3 dalam Pilpres 2024. Ganjar menjawab bahwa ia akan terus mendengarkan keluhan masyarakat dan memberikan solusi konkret. Ketika wartawan bule menanyakan kemungkinan kerja sama dengan capres nomor 1, Anies Baswedan, Ganjar hanya tersenyum dan menjawab singkat.

Agenda Ganjar di Bekasi juga termasuk kunjungan ke Wast4Change Bantargebang. Ia mengapresiasi pengelolaan sampah di sana yang dapat melahirkan peluang lapangan kerja. Ganjar juga menyoroti hasil dari proses pengelolaan sampah yang dapat dimanfaatkan untuk ketahanan pangan dan pakan ternak. Menurutnya, hal ini dapat membantu menyelesaikan masalah pakan ternak yang serius di kalangan peternak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *