Gibran Ditemui oleh Jokowi KW di Kampanye Akbar, Reaksi Sikapnya Jadi Sorotan

Diposting pada

Gibran Rakabuming Raka, Calon Wakil Presiden nomor urut 02, berjumpa dengan sosok yang mirip dengan ayahnya, Joko Widodo atau yang sering disebut Jokowi KW. Pertemuan ini terjadi saat kampanye akbar pasangan Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (10/2/2024). Momen ini pun terekam dan dibagikan oleh sejumlah akun media sosial, salah satunya akun @cerdasnasional di TikTok.

Dalam video yang diunggah, terlihat Gibran menyalami sosok yang mirip Jokowi tersebut. Tidak hanya itu, Gibran juga terlihat menundukkan kepala saat bersalaman dengannya. Hal ini menarik perhatian banyak warganet, terutama karena Gibran merupakan putra sulung dari Presiden Jokowi.

Unggahan ini pun mendapat beragam respons dari warganet. Banyak yang mengomentari sikap Gibran yang terlihat sangat sopan dan menghormati sosok yang mirip dengan ayahnya. Namun, ada juga yang mencurigai bahwa sosok tersebut adalah kloningan dari Kaesang, adik Gibran.

Tidak hanya itu, ungkapan “kubu sebelah makin panas” yang ditulis oleh akun tersebut juga menarik perhatian. Hal ini menunjukkan bahwa pertemuan antara Gibran dan sosok yang mirip Jokowi ini dapat mempengaruhi suasana kampanye yang semakin memanas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *