“Titiek Soeharto Berterima Kasih! Bangsa Ini Berpotensi Beruntung Jika Dipimpin oleh Prabowo Subianto”

Diposting pada

“Titiek Soeharto, mantan istri Prabowo Subianto, mengungkapkan keyakinannya bahwa bangsa Indonesia akan beruntung apabila Prabowo terpilih sebagai Presiden RI. Hal tersebut disampaikan oleh Titiek dalam wawancara dengan Aiman Witjaksono setelah pemilu 2019 berlangsung.

“Saya yakin bangsa ini beruntung jika beliau terpilih sebagai Presiden, karena beliau mampu memimpin dengan baik dan mewujudkan cita-cita untuk memajukan dan menyejahterakan rakyat Indonesia,” ujar Titiek seperti dilansir dari kanal Youtube KOMPASTV pada tahun 2019.

Titiek, yang pernah berada di sisi Prabowo selama belasan tahun, meyakini bahwa Prabowo memiliki potensi untuk menjadi pemimpin yang baik. Beliau memiliki tekad yang kuat untuk memajukan dan mensejahterakan bangsa Indonesia.

“Cita-cita beliau selamanya adalah untuk memajukan dan mensejahterakan bangsa Indonesia,” ungkap Titiek.

Menurut Titiek, Prabowo juga tidak akan mengecewakan di kancah internasional. Namun, beliau tidak menjelaskan secara rinci apa yang dimaksud dengan pernyataannya tersebut.

“Beliau juga tidak akan mengecewakan di dunia internasional,” tambahnya.

Meskipun kini Titiek dan Prabowo tidak lagi menjadi sepasang suami istri, beliau tetap mendukung dan mendoakan Prabowo. Jika nanti Prabowo terpilih sebagai Presiden, Titiek akan merasa bersyukur.

“Jika beliau terpilih sebagai Presiden, Alhamdulillah kami akan selalu mendukung dan mendoakannya,” ujar Titiek.

“Kami selalu mendoakan agar beliau diberikan kesehatan dan hidayah dari Allah SWT untuk menjalankan tugasnya dengan baik,” lanjut putri dari Soeharto tersebut.

Meskipun pada pemilu lalu Prabowo tidak berhasil menjadi Presiden, namun tampaknya impian tersebut akan terwujud. Berdasarkan hasil perhitungan sementara, pasangan Prabowo-Gibran berhasil meraih suara terbanyak dari kedua kandidat lainnya. Dengan perolehan suara sebesar 61,92 persen, Prabowo-Gibran diprediksi akan menjadi Presiden RI berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *