“Fatih Andhika Berani Mengungkapkan Sisi Tersembunyinya pada Deddy Corbuzier”

Diposting pada

Pelawak tunggal Fatih Andhika baru-baru ini menghebohkan publik dengan sebuah video lucu yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, @fatihandhika. Dalam video tersebut, Fatih menunjukkan momen tak terduga kepada Deddy Corbuzier yang sedang mengadakan sebuah acara. Tak disangka, aksi kocak Fatih tersebut mendapat tanggapan positif dari Deddy dan penonton yang hadir di lokasi acara.

Dalam video tersebut, Fatih menunjukkan sebuah baju yang bertuliskan angka 03, gambar Prabowo-Gibran, dan tulisan “Amin”. Hal ini membuat Nita Gunawan, salah satu penonton, terkejut dan berkomentar, “Parah-parah parah-parah dia om.” Namun, Fatih dengan santai menjawab, “Saya sudah memilih, gak apa-apa ya om.” Deddy pun ikut menanggapi dengan tenang, “Enggak apa-apa.”

Ternyata, baju yang ditunjukkan oleh Fatih tersebut merupakan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Hal ini menimbulkan beragam komentar dari netizen, ada yang menganggapnya sebagai komedi politik dan ada juga yang mengkritiknya.

Fatih Andhika, yang akrab disapa Ate, lahir pada tanggal 5 Juli 1992. Dia merupakan seorang pelawak tunggal yang berasal dari Indonesia dan terkenal sebagai salah satu komika jebolan komunitas Stand Up Indo Lampung. Namanya semakin dikenal setelah berhasil masuk sebagai finalis Stand Up Comedy Academy Musim 3 pada tahun 2017.

Hasil quick count Pilpres 2024 menempatkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di peringkat ketiga. Namun, hal ini masih dapat berubah karena hasil resmi belum diumumkan oleh KPU. Berdasarkan lembaga survei, pasangan Prabowo-Gibran mendapatkan suara terbanyak dengan persentase 58,58%. Sedangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapatkan persentase 24,84% dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD hanya mendapatkan 16,59%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *