Surya Paloh dan Jokowi Saling Bertemu di Istana, Ada Fakta Menarik yang Terungkap!

Diposting pada

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan tak terduga dari Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di Istana Merdeka, Minggu sore. Pertemuan ini pun menuai perhatian publik dan Kantor Kepresidenan angkat bicara.

Ari Dwipayana, Koordinator Staf Presiden, mengungkapkan bahwa pertemuan ini terjadi atas permohonan Surya Paloh untuk menghadap Presiden Jokowi. Sebagai tanggapannya, Jokowi pun memberikan waktu pada malam hari untuk bertemu dengan Surya Paloh di Istana Merdeka.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas agenda kebangsaan dan tantangan global yang dihadapi Indonesia. Selain itu, mereka juga membicarakan dinamika politik dan persiapan menghadapi pemilu. Seperti yang pernah disampaikan oleh Jokowi sebelumnya, silaturahmi dengan tokoh bangsa dan politik sangat penting untuk kebaikan negara.

Meskipun demikian, Bendahara Umum NasDem, Ahmad Sahroni, mengungkapkan bahwa ia belum mengetahui secara pasti topik yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Namun, ia menduga bahwa pertemuan ini merupakan silaturahmi biasa antara kedua tokoh tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *