“Ganjar Pranowo, Siapa yang Akan Menang di Pilpres 2024? Alam Ganjar Ungkap Rencana Hebatnya kepada Erick Thohir”

Diposting pada

Anak tunggal dari pasangan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, turut serta dalam kampanye Pilpres 2024. Dengan bergabung bersama tim Ganjar-Mahfud, pria berwajah berkacamata tersebut berjuang untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Alam Ganjar dan ibunya, Siti Atikoh, turut serta dalam tur kampanye untuk mempromosikan pasangan Ganjar-Mahfud. Namun sayangnya, harapan Alam untuk melihat sang ayah menjadi Presiden RI ke-8 belum terwujud.

Hingga Kamis (29/2/2024), pasangan Prabowo-Gibran berhasil meraih 75.371.785 suara atau 58,83 persen. Disusul oleh pasangan Anies-Muhaimin dengan 31.374.668 suara atau 24,49 persen, dan terakhir pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan 21.371.359 suara atau 16,68 persen.

Lalu, apa yang akan dilakukan oleh Alam Ganjar setelah turut serta dalam kampanye Pilpres 2024 bersama ayahnya?

Beberapa waktu lalu, Alam Ganjar sempat bertemu dengan Menteri BUMN, Erick Thohir. Dalam pertemuan tersebut, ia mengungkapkan rencananya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 setelah lulus dari Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan jurusan Teknik Industri yang diperkirakan pada tahun 2024 ini.

“Erick, setelah lulus, saya ingin mengambil gelar master di bidang bisnis,” kata Alam seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @defcolour pada Jumat (1/3/2024).

Erick merespons positif rencana Alam Ganjar. Ia bahkan memuji anak perempuannya, Magisha Thohir, yang sedang menempuh pendidikan ganda di McKinsey University dan Boston College, Amerika Serikat, dengan jurusan keuangan dan ekonomi.

“Ini adalah generasi masa depan Indonesia,” pujian Erick.

Meskipun demikian, belum diketahui pasti di mana Alam akan melanjutkan studi S2-nya. Namun, rencana tersebut telah disambut baik oleh Erick Thohir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *