Mayor Teddy Melarang Ibu ini Merekam Pertemuannya, Padahal Sudah Jauh-Jauh Datang dari Palembang

Diposting pada

Mayor Teddy yang semakin populer dan memiliki banyak penggemar, mendapat kunjungan dari seorang wanita yang datang jauh dari Palembang khusus untuk bertemu dengannya. Wanita tersebut sangat bahagia akhirnya bisa bertemu dengan Mayor Teddy yang sering terekam kamera saat menjalankan tugas sebagai ajudan Prabowo Subianto.

“Ibu dari Palembang, saya ingin bertemu dengan Mayor Teddy,” ujar wanita tersebut.

Mayor Teddy pun melayani dan berfoto bersama wanita tersebut. Namun, ia memperingatkan wanita tersebut untuk tidak merekamnya.

Namun sayangnya, video singkat yang diambil wanita tersebut sebelumnya, telah menjadi viral di media sosial. Warganet pun memberikan berbagai komentar, ada yang mendukung Mayor Teddy, ada juga yang mengkritik.

Mayor Teddy adalah putra dari Kolonel Inf. (Purn) Giyono dan Mayor Caj (K) Patris R.A. Rumbayan. Ia lahir di Manado, Sulawesi Utara pada 14 April 1989, dan saat ini berusia 35 tahun. Mayor Teddy telah menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara, Akademi Militer (Akmil), dan Ranger School di Amerika Serikat. Ia lulus dari Ranger School pada tahun 2019 dengan predikat International Honor Graduate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *