Presiden Jokowi Lezatkan Sarapan Pagi dengan Menu Murah Meriah

Diposting pada

“Presiden Jokowi ternyata memiliki selera makan yang sederhana, meskipun memiliki kekayaan yang berlimpah. Menu sarapan dan makanan favoritnya bukanlah makanan mewah seperti Wagyu Hokkaido dengan harga fantastis, melainkan makanan yang harganya hanya sekitar Rp10 ribuan. Apa itu? Ternyata, Soto menjadi menu wajib yang selalu ada di meja makan Presiden Indonesia.

Bukan hanya itu, Presiden Jokowi juga memiliki kebiasaan unik dalam memilih menu makanannya. Seorang koki Istana Negara mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi lebih menyukai masakan rumahan seperti sop ayam, sayur bening bayam, dan tumis pepaya muda. Bahkan, camilan favoritnya pun masih terikat dengan kebiasaannya saat masih tinggal di desa. Singkong goreng, jagung rebus, bakwan, dan Lento menjadi camilan favorit Jokowi dan Iriana di Istana Negara.

Tak hanya itu, Presiden Jokowi juga memilih jus buah-buahan sebagai minuman favoritnya untuk menambah stamina tubuh yang selalu sibuk. Berbagai jus seperti melon, mangga, apel, hingga kedondong sering dijadikan pilihan oleh Presiden Jokowi. Selain itu, jamu dari rempah-rempah khas Indonesia juga menjadi minuman yang selalu diminum oleh Jokowi. Rempah-rempah seperti temulawak, jahe, dan kunyit direbus bersama dalam satu wadah untuk menambah kesehatan tubuhnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *