“Komeng, Senator Terpilih, Dihujani Kritikan Netizen Usai Memberikan Tanggapan Tentang Lamaran Mamat Alkatiri”

Diposting pada

“Kabar bahagia datang dari komika Mamat Alkatiri yang baru saja melamar kekasihnya, Nafha Firah. Kabar tersebut diungkapkan oleh sahabatnya, Abdur Arsyad, melalui akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, terlihat Mamat dan Firah memamerkan cincin lamaran mereka.

“Setelah proses lamaran selesai, @mamat_alkatiri tak ragu lagi untuk menunjukkan tangan hitamnya kepada @nafhafirah. Nafa pun akhirnya dapat melihat dengan jelas efek dari buah iblis Yami Yami No Mi. Alhamdulillah, Nafa menerima semuanya dengan ikhlas. Kapal Kurohige telah menemukan pelabuhan, tempat mereka bersandar dari segala ombang-ambing ombak. Mereka tak lagi mencari onepiece, karena bagi mereka, inilah onepiece dari segala alam semesta,” tulis keterangan foto tersebut pada Sabtu (9/3/2024).

Tidak hanya itu, Abdur juga mengajak dua sahabatnya, Arie Kriting dan Praz Teguh, untuk menjaga omongan mereka dan tidak lagi menyebarkan fitnah. Dia berharap dapat mengantarkan Mamat dan Nafa ke pelaminan dengan berkah. Kabar bahagia ini pun mendapat beragam ucapan selamat dari netizen dan rekan sesama komedian.

Salah satu yang menarik perhatian adalah komentar dari komedian senior Komeng. Sesuai dengan kekhasannya sebagai komedian, Komeng memberikan komentar kocak mengenai lamaran Mamat Alkatiri.

“Selamat ya, Pa @mamat_alkatiri. Orang-orang pada melamar kerja, tapi Pa Mamat malah melamar cewe. Mantap!” tulisnya.

Komentar tersebut langsung diserbu oleh netizen dengan berbagai komentar kocak. “Lucu terus pak Senator,” tulis akun tikustanaah. “Uhhuuuyyyy eee sah bang,” kata Haris. “Pak senator kak Mamat pakai ajian apa bisa dapat bidadari,” tanya akun kurni.

Tidak ketinggalan, akun Ardi juga mengungkapkan dukungannya dengan berkomentar, “Senator gw nih.” Namun, akun raul memberikan komentar yang lebih menarik perhatian, “Pa Mamat terang-terangan jual senjata tapi diam-diam melamar cewe. Kalo pak Komeng diam-diam melamar DPD, terang-terangan jadi pemenang.”

Tentu saja, komentar tersebut hanya sebagai lelucon dan tidak ada kaitannya dengan politik. Namun, hal ini menunjukkan bahwa komedi dapat diaplikasikan dalam berbagai situasi, termasuk dalam berita bahagia seperti lamaran Mamat dan Firah. Semoga hubungan mereka berdua selalu diberkati dan bahagia selamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *