Terkejut! Pencuri di Tangsel Mengembalikan Kendaraan Curian Menggunakan Layanan GoBox, Polisi Terperangah

Diposting pada

Maling di Pondok Aren, Tangerang Selatan mengembalikan sepeda motor hasil curiannya kepada korban dengan menggunakan jasa ekspedisi GoBox. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (9/3/2024) lalu dan menjadi perhatian publik karena kejadian yang jarang terjadi.

Menurut Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, sepeda motor yang dicuri berhasil dikembalikan oleh pelaku hanya dalam waktu sehari setelah kejadian. “Ini sangat langka, biasanya setelah mencuri, pelaku akan menghilangkan barang bukti,” ujar Bambang kepada wartawan pada Minggu (10/3/2024).

Pencurian terjadi ketika korban sedang bermain badminton di Hall Bulutangkis Azahra, Jalan Pesantren, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, pada Jumat (8/3/2024) malam. Pelaku yang tidak dikenal berhasil mencuri sepeda motor merek Yamaha NMax milik korban, seperti terlihat dalam rekaman kamera pengawas atau CCTV.

Namun, kejadian mengejutkan terjadi pada hari Sabtu (9/3/2024) ketika pelaku mengembalikan motor curian tersebut ke alamat Hall Bulutangkis Azahra sekitar pukul 05.00 WIB. Yang membuat lebih menarik, pelaku menggunakan jasa ekspedisi GoBox untuk mengembalikan barang curiannya.

Kapolsek Bambang menyatakan bahwa korban belum melaporkan kejadian ini ke polisi. Namun, jika korban ingin membuat laporan, pihak kepolisian akan segera menangani kasus ini. Kejadian ini menjadi bukti bahwa ada pelaku yang memiliki rasa tanggung jawab dan memilih untuk mengembalikan barang curiannya, meskipun dengan cara yang tidak biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *